Kamis, 01 Juni 2017

Cara Membuat Email Baru di Gmail Milik Mbah Google

Cara membuat email terbilang mudah, anda tinggal pilih ingin membuat email menggunakan layanan dari google, yahoo, AOL, atau Hotmail. Tapi artikel yang akan saya bahas ini adalah cara membuat email di gmail sedangkan untuk cara membuat email di yahoo akan saya bahas kemudian.

Mengapa Gmail?
Ada banyak alasan positif yang dapat saya berikan, dan tentu saja anda juga mengetahui bahwa di Indonesia bahkan mungkin di seluruh dunia Gmail merupakan fasilitas email gratis yang banyak digunakan, tentu saja alasannya sangat sederhana meskipun saya tidak memiliki data yang valid tentang hal ini. Akan tetapi anda bisa mengambil kesimpulan dari perangkat android yang anda miliki. Untuk bisa mendapatkan aplikasi di google playstore misalnya, anda membutuhkan sebuah alamat email untuk dapat mengaksesnya. Dan email tersebut tidak lain adalah gmail milik google itu sendiri.

Langkah-Langkah Cara Membuat Email
Oke, langsung saja kita mula langkah-langkah cara membuat email baru di gmail, berikut saya sertakan gambar agar lebih mudah.


  • Kunjungi Gmail
  • Pilih >> Buat Akun
Cara Membuat Email

Share this

0 Comment to "Cara Membuat Email Baru di Gmail Milik Mbah Google"

Posting Komentar